JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosialisasi dan Verifikasi SI KATAM Terpadu dan Identifikasi Teknologi

Kep. Meranti- Kamis (26/10/2017)Bertempat di UPTD Pertanian Desa Alai, Kec. Tebing Tinggi Barat, Kab. Kep Meranti, BPTP Riau mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Verifikasi Sistem Informasi (SI) Kalender Tanam Terpadu dan identifikasi kebutuhan teknologi. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Kasie Kelembagaan dan Penyuluhan, Herman, SP, dihadiri oleh narasumber dari BPTP Riau, Anis Fahri, SP, M.Si,  Ir. Oni Ekalinda, Irfan, S.Pt, Anita Sofia, SP dan Bambang, S.Kom serta 25 orang penyuluh se Kab. Kep. Meranti.

Dalam sambutannya, Herman menyampaikan apresiasinya kepada BPTP Riau yang selalu mendukung kegiatan pertanian di Kab. Kep. Meranti baik kegiatan sosialisasi, pelatihan maupun kegiatan2 display/denfarm di lapangan. Ia berharap kepada penyuluh agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya sehingga  dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan penyuluh yang ada di Kab. Kep. Meranti.

Materi yang disampaikan pada kegiatan ini antara lain: Sistem Informasi Katam Terpadu, oleh Anis Fahri,  Identifikasi kebutuhan teknologi oleh Ir. Oni Ekalinda dan Penerapan model pengembangan pertanian bioindustri berkelanjutan untuk mendukung ketahanan pangan dan energi oleh Irfan, S.Pt selain itu juga disosialisasikan media sosial BPTP Balitbangtan Riau serta Kopi Tani.

Identifikasi kebutuhan teknologi dilaksanakan dengan cara penggalian informasi secara partisipatif kepada peserta yang hadir, dipandu oleh Penyuluh BPTP Riau, Oni Ekalinda, hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi apa saja teknologi yang dibutuhkan untuk pengembangan pertanian di Kab. Kep. Meranti. Dari hasil identifikasi ini dapat dijadikan sebagai acuan untuk perencanaan pelaksanaan kegiatan ke depan khususnya di Kab. Kep. Meranti.


hacklink nedir hacklink wso shell