JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Riau Ramaikan Dies Natalis Faperta UIR

Pekanbaru - BPTP Riau ikut meramaikan Dies Natalies UIR ke 55 dan Faperta UIR ke 40 melalui stand pameran inovasi teknologi pertanian yang bertempat di gedung B Faperta UIR (27/11/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan antara lain seminar internasional dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Pertanian Indonesia (PIMPI) dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Syafrinaldi, SH., MCL dan dihadiri oleh berbagai instansi baik dari pemerintah maupun swasta antara lain Kementerian Pertanian, SPI (Serikat Petani Indonesia), PISPI, Puspitek Serpong, GAPKI Cabang Riau, Guru Besar Pertanian Universitas Kebangsaan Malaysia, BPTP Riau, Dosen, dan Mahasiswa se-Sumatera dan Pulau Jawa.

Wakil Rektor 1 UIR dalam sambutannya menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda khususnya mahasiswa yang mampu mengembangkan pertanian di Indonesia pada umumnya Provinsi  Riau Khususnya.

Hadir sebagai pembicara pada kegiatan ini Dr. Ir. Abdul Basit, MS dari Kementerian Pertanian ,Henry Saragih Selaku Ketua Umum SPI, Prof. Dr. Ahmed Mahir Moktar Guru Besar  Pertanian UKM Malaysia.

Abdul Basit mengatakan bahwa mahasiswa berperan dalam peningkatan produktivitas pertanian dan pembangunan pertanian di Indonesia dan berperan dalam rangka mendukung program jangka panjang pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai lumbung pangan dunia dan Riau menjadi salah satu daerah yang termasuk  wilayah pengembangan program tersebut.


hacklink nedir hacklink wso shell