JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Aplikasi SiRUP

Semarang- Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (Web based) yang berfungsi sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP). Untuk meningkatkan kemampuan penerapan aplikasi SiRUP ini BPTP Riau mengirimkan dua orang staf untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di Semarang pada tanggal 5 Desember 2017.

Menurut ketua panitia pelaksana, Hadi Prasetyo,A.Pi, MM tujuan pelaksanaan kegiatan Pembinaan Pengadaan Barang/Jasa Aplikasi Sirup dan SPSE 4.2 ini adalah untuk menyelaraskan penggunaan aplikasi dalam pengadaan barang jasa.

Sementara itu Kepala BPTP Jawa Tengah, Ir. Harwanto, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa aplikasi SIRUP sudah dirilis sejak 3 tahun yang lalu, namun belum banyak digunakan. “Kegiatan pembinaan/sosialisasi yang diadakan ini sangat penting sehingga aplikasi SPSE 4.2 dapat dikenal dan digunakan di unit kerja masing-masing” tambahnya.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Umum dan Pengadaan, Sekretariat Jendral Kementan, Ir. Sri Sulihanti.M.Sc. Dalam penjelasannya ditekankan agar proses pengadaan barang/jasa dilakukan dengan mengacu pada Inpres no.1 Tahun 2015 guna mempercepat proses pembangunan melalui pengadaan barang jasa.

hacklink nedir hacklink wso shell