JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

FGD Persiapan HAKTEKNAS di Riau

Pekanbaru- Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) merupakan salah satu hari bersejarah nasional. Hakteknas dianggap sebagai tonggak sejarah kebangkitan teknologi di Indonesia yang diperingati setiap tahunnya.

Peringatan Hakteknas yang ke-23 akan dilaksanakan di Provinsi Riau pada tahun 2018, dalam rangka mempersiapkan even tersebut Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema “pangan dan energy”  yang bertempat di Hotel Grand Angkasa Pekanbaru, Senin (11/12).

Kegiatan FGD ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau A. Izazi, SE., M. Si dan dihadiri oleh SKPD Provinsi Riau, Lembaga Penelitian dan Pengembangan termasuk BPTP Riau, Perguruan Tinggi, Dunia Usaha/Industri, Komunitas/Lembaga Swadaya Masyarakat dll.

Dalam sambutannya Setda menyampaikan bahwa Provinsi Riau berada di simpul pembangunan infrastruktur khususnya wilayah Sumatra dan selayaknya bersiap dalam penyelenggaraan even tersebut.

Dari hasil FGD, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hakteknas tersebut antara lain; bakti teknologi, anugerah iptek, lomba kreatifitas dan inovasi tingkat provinsi, seminar ilmiah yang nantinya akan dikoordinir oleh perguruan tinggi di Provinsi Riau serta  seminar sagu tingkat ASEAN 2018

 

hacklink nedir hacklink wso shell