JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Temu Lapang Bioindustri Sawit-Sapi

Tapung - "Kementerian Pertanian sangat bersemangat dalam mewujudkan swasembada pangan oleh karenanya BPTP Riau selaku perpanjangan tangan dari Kementerian Pertanian melakukan kegiatan Temu Lapang sebagai salah satu media penyampaian inovasi teknologi agar dapat diterapkan oleh petani sehingga dapat mencapai swasembada pangan tersebut" ungkap Dahono, SP,. M.Si dalam sambutannya yang mewakili Ka. Balai pada kegiatan Temu Lapang Bioindustri Sawit-Sapi hari rabu (13/12/2017) di Desa Pelambaian Kec. Tapung.

Dahono, SP,. M.Si berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Temu Lapang Bioindustri Sawit-Sapi ini dapat mengurangi limbah sawit yang ada di Desa Pelambaian serta dapat dimanfaatkan sebagai kompos.

Pada kesempatan ini Kades Pelambaian menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat merubah pola pikir masyarakat desa sehingga tidak hanya mengandalkan perkebunan saja, tetapi juga mampu melakukan budidaya komoditas lain seperti cabai.

Pada Kegiata ini hadir sebagai narasumber Dahono, SP.,M.Si dan Suhendri, SP serta diikuti oleh 42 orang peserta yang terdiri dari petani dan penyuluh.


hacklink nedir hacklink wso shell