JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Ka Balai : Tingkatkan Kinerja BPTP Riau di Tahun 2018

Pekanbaru- Mengawali kegiatan Tahun Anggaran 2018, BPTP Balitbangtan Riau melaksanakan Rapat Balai yang dipimpin langsung oleh Kepala BPTP Riau, Dr Kuntoro Boga Andri, SP, M. Agr di dampingi Ka Sub Bagian Tata Usaha, Dwi Sisriyenni, SPt, MSi dan Kasie KsPP, Fahroji, STP, MSc serta dihadiri oleh Pegawai BPTP Riau pada hari Senin (8/1/18)

Agenda Rapat Balai  ini untuk membahas pelaksanaan kegiatan Upsus Pajale, Penyampaian Penanggungjawab Kegiatan 2018 dan SK Organisasi Internal BPTP Riau. Kepala BPTP Riau dalam arahannya menyampaikan dinamika tugas BPTP Riau baik intenal maupun ekternal ditambah penugasan-penugasan langsung dari Kementerian Pertanian, diharapkan seluruh pegawai BPTP Riau dapat  merapatkan barisan dan lebih meningkatkan kinerja dalam melaksakan tugas di Tahun 2018. “ Laporan LTT,  Gerdal, Gernen dan Panen Air merupakan contoh laporan yang harus dikirim ke Pusat setiap harinya, sehingga diperlukan dukungan dari pegawai BPTP Riau untuk bergerak di lapangan maupun berkoordinasi dengan penyuluh/ petugas di lapangan guna mesuplai data tersebut” paparnya.

Lebih lanjut, Kepala BPTP Riau menyampaikan beberapa kegiatan 2017 yang sudah berjalan dengan baik diantaranya penyediaan benih dan bibit cabai yang telah mecapai target sebanyak 500.000 bibit, kegiatan Dukungan Inovasi Pertanian Wilayah Perbatasan, dan Perbenihan Pepaya dan Kelapa. Diharapkan kegiatan-kegiatan yang lain juga lebih ditingkatkan pada tahun 2018 ini. “Kita sebagai pegawai Kementerian Pertanian sudah seharusnya mendukung semua program Kementan, kita dapat mengekpose kegiatan panen yang dilaksanakan di kabupaten/kota se Provinsi Riau, memviralkan postingan kegiatan-kegiatan panen di media sosial melalui gerakan “Like,Share,Coment” tambahnya.

Daftar penanggungjawab kegiatan 2018 disampaikan oleh Kasie KsPP, Fahroji, STP, MSi dan SK Organisasi Internal BPTP Riau disampaikan oleh Ka Sub Bagian Tata Usaha, Dwi Sisriyenni, SPt, MSi. Terdapat perubahan beberapa penanggungjawab kegiatan 2018 dan Organisasi Internal BPTP Riau, hal ini bertujuan untuk efektivitas pekerjaan dan  peningkatan kinerja di tahun 2018. (DP)

  

hacklink nedir hacklink wso shell