JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Dr. Nana Sutrisna, MP, Nahkoda Baru BPTP Riau

 

Jakarta- Dr. Nana Sutrisna, MP mendapat amanah menjadi Kepala BPTP Riau yang baru menggantikan Dr. Kuntoro Boga Andri, SP, M.Agr usai dilantik oleh Kepala Balitbangtan di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Sebelum  menjabat Kepala BPTP Riau, Dr. Nana Sutrisna menjabat sebagai Kepala Seksi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian BPTP Jawa Barat berdasarkan SK Menteri Pertanian No. 5398/Kpts/KP.330/12/2011 tertanggal 30 Desember 2011. Sebelum bekerja di BPTP Jawa Barat, yang bersangkutan bertugas di Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan, Bogor dari tahun 1994-1995.

Sementara itu Kepala BPTP Riau yang lama Dr. Kuntoro Boga Andri, SP, MAgr diamanahi tugas baru sebagai Kepala Balai Penelitian Tanaman Pemanis dan Serat (Balittas)di Malang. Pada kesempatan yang sama salah seorang staf BPTP Riau, Dr. Rustam, SP, M.Si turut dilantik dan diamanahi menjabat sebagai Kepala BPTP Jambi.

Selamat datang Kepala BPTP Riau yang baru, Dr. Nana Sutrisna, MP, semoga BPTP Riau semakin sukses dan selamat bertugas ditempat yang baru, Dr. Kuntoro Boga Andri, SP, MAgr, terimakasih atas pengabdiannya untuk BPTP Riau dan selamat bertugas juga ditempat baru Dr. Rustam, SP, M.Si semoga membawa BPTP Jambi semakin jaya.

hacklink nedir hacklink wso shell