JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Minggu Pertama Dilantik, Ka. BPTP Riau Koordinasi ke Dinas TPH Bun dan Tinjau KP

Pekanbaru- Kepala BPTP Riau yang baru Dr. Ir. Nana Sutrisna, MP melakukan aksi lapangan dan menggalang kerjasama serta berkoordinasi dengan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau bersama Ka. Sub Bag Tata Usaha, Dwi Sisriyenni, S.Pt, M.Si dan dua orang peneliti, Dahono, SP, M.Si serta Dr. Ir. Ida Nur Istina, M.Si, Rabu (31/1/2018).

Kunjungan Ka. Balai dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas TPH Bun Provinsi Riau,  Ir. A. Ferry HC Erna Putra, M.Si dan Kepala Bidang Tanaman Pangan, Ir. Gusriani. Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas mengatakan siap bekerja sama dengan BPTP Riau dalam hal melaksanakan program daerah, BPTP Riau diharapkan menghasilkan inovasi teknologi terutama dalam hal mengangkat kejayaan rempah indonesia, kerjasama kegiatan penyuluh BPTP Riau dengan penyuluh daerah dan merangkul kembali pihak swasta terkait yang ada di Provinsi Riau. Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Dinas TPH Bun Provinsi Riau dan berencana akan melakukan kunjungan Balasan ke BPTP Riau.

Usai kunjungan ke Distan TPH Bun Provinsi Riau, Kepala Balai beserta rombongan langsung meninjau Kebun Percobaan (KP) Kubang yang berlokasi di jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar  dengan luas ± 4 ha. Peninjauan dilaksanakan untuk memantapkan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017, sehingga KP di Kubang menjadi Kebun Percobaan Produktif di Provinsi Riau.

 

hacklink nedir hacklink wso shell