JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Inovasi untuk Kemandirian Pangan dan Energi

Pekanbaru - Tari persembahan yang merupakan icon seni melayu mengawali launching Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke 23 yang dilaksanakan di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau, Sabtu (10/2/18).

Acara ini dihadiri oleh Menteri Ristekdikti, Prof. M Nasir, Gubernur Riau, Bupati/walikota se Provinsi Riau, Forkopimda Riau, Perguruan Tinggi dan Badan Litbang Pertanian yang diwakili oleh Dr. Ir. Nana Sutrisna, MP selaku Kepala BPTP Riau.

Menristekdikti menyampaikan bahwa Hakteknas ke 23 ini mengambil tema inovasi untuk kemandirian pangan dan energi. Puncak pelaksanaan Hakteknas akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2018 di Pekanbaru. Hakteknas ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan inovasi membangun bangsa. Inovasi adalah kunci utama untuk memenangkan persaingan global.

Salah satu inovasi adalah standarisasi produk untuk meningkatkan daya saing. Apalagi saat ini kita telah memasuki era revolusi industri 4.0 yaitu penggunaan teknologi komputer dan telekomunikasi maju (internet) untuk membentuk cyber-physical system, yaitu penyatuan dunia nyata dan dunia maya (virtual). Oleh karena itu kita harus mengupayakan supaya Indonesia mampu bersaing dengan negara lain seperti singapura, Thailand, dan Malaysia.

hacklink nedir hacklink wso shell