JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

DWP BPTP Riau meriahkan peringatan Hari Kartini

Pekanbaru - Hari Kartini selalu menjadi salah satu hari yang penting bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi kaum perempuan. Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April dan menjadi menjadi tonggak kebangkitan seluruh perempuan Indonesia.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP Riau tidak ketinggalan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini ini yang dilaksanakan di BPTP Riau,  dengan mengambil tema "Dengan Semangat Kartini, Wanita Indonesia Mandiri dan Maju Membangun Bangsa dan Keluarga untuk Mempersiapkan Generasi Emas Abad 21".

Ny. Dewicahyaningrum Sutrisna dalam sambutannya selaku Ketua DWP BPTP Riau menyampaikan bahwa dibalik sisinya yang lembut dan penuh kasih perempuan, Kartini adalah sosok yang cerdas, tangguh, dan pekerja keras. Melalui kecerdasannya dapat membawa perubahan bagi perempuan Indonesia .

Kemeriahan peringatan Kartini di BPTP Riau ini diawali dengan senam bersama, setelah itu dilanjutkan dengan perlombaan menghias nasi goreng dengan peserta Bapak-Bapak karyawan BPTP Riau, Ibu-ibu DWP mengikuti Lomba fashion show kartini dan diakhiri dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Al Hasanah Pekanbaru.