JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Evaluasi Perkembangan Kegiatan Pengkajian

Pekanbaru- Kepala BPTP Riau, Dr.Ir. Nana Sutrisna, MP pimpin langsung rapat evaluasi kegiatan pengkajian yang dilaksanakan di Aula Hangtuah BPTP Riau, Jumat (25/5/2018). Rapat ini bertujuan mengevaluasi perkembangan kegiatan pengkajian BPTP Riau TA. 2018 dari realisasi fisik dan keuangan yang dihadiri oleh peneliti dan penyuluh BPTP Riau.

Kepala BPTP Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa evaluasi kegiatan  diperlukan agar kegiatan pengkajian yang dilaksanakan berjalan sesuai dengan proposal kegiatan yang telah dibuat.

"Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan oleh tim monev BPTP Riau yang besar peranannya dalam perbaikan kegiatan pengkajian, bukan sebagai pencari kesalahan namun sebagai pemberi masukan/saran untuk penyempurnaan kegiatan" ujar Ka. Balai.

Pada kesempatan ini masing-masing penanggungjawab kegiatan menyampaikan perkembangan kegiatan, rencana yang akan dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi di lapangan.

Pada akhir kegiatan, Kepala Balai berharap kepada penanggungjawab untuk menyesuaikan realisasi fisik dan keuangan kegiatan agar seimbang dan setiap bulan akan dilaksanakan rapat evaluasi kegiatan ini.