JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rapat Umum BPTP Riau

Pekanbaru- Keinginan setiap pimpinan adalah menjadikan institusi atau lembaga yang dipimpinnya menjadi lebih maju, itulah yang disampaikan Kepala BPTP Riau (Dr. Ir. Nana Sutrisna, MP) saat menyampaikan arahannya dalam rapat umum yang dilaksanakan di Aula Hangtuan BPTP Riau, Senin (1/10/2018).

Rapat umum ini dihadiri oleh Ka. Sub Bag Tata Usaha (Dwi Sisriyenni, S.Pt, M.Si), Ka. Sie KsPP (Fahroji, STP, M.Sc) dan seluruh staf BPTP Riau baik itu peneliti, penyuluh, teknisi, administrasi serta staf rumahtangga.

Hal yang paling ditekankan oleh Kepala Balai dalam rapat umum ini adalah tentang displin, dan menghimbau seluruf staf BPTP Riau agar lebin komunikatif sehingga segala susuatunya dapat dikomunikasikan dan menjadi perhatian bersama.

Selain itu Kepala Balai juga menyampaikan akan menampung semua saran dan masukan dari seluruh staf BPTP Riau untuk kemajuan BPTP Riau.

Pada kesempatan ini, Ka. Sub Bag TU (Dwi Sisriyenni, S.Pt, M.Si) turut menyampaikan Evaluasi Triwulan bidang kepegawaian BPTP Riau.

Rapat umum diakhiri dengan diskusi bersama dengan seluruh staf BPTP Riau untuk menampung saran, masukan dan keinginan yang perlu ditindaklanjuti.