JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rapat Evaluasi Keuangan dan Kegiatan Tahun Anggaran 2018 BPTP Riau

Pekanbaru- BPTP Riau melaksanakan Rapat Evaluasi Keuangan dan Kegiatan Tahun Anggaran 2018 di Aula Hangtuah BPTP Riau, Senin (1/10/2018). Rapat ini dipimpin oleh Kepala BPTP Riau, Dr. Ir. Nana Sutrisna, MP dan dihadiri oleh semua penanggungjawab kegiatan Tahun Anggaran 2018. Pada kesempatan ini disampaikan hasil monev kegiatan oleh Ka. Sie KsPP, Fahroji, STP., M.Sc dan Evaluasi Keuangan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Rathi Frima Zona, SP., M.Sc.

Rapat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian kegiatan di lapangan dan serapan keuangan masing-masing kegiatan. PPK mengkategorikan serapan keuangan kegiatan menjadi tiga yaitu aman (apabila serapan keuangan > 75 %), hati-hati (50 %-75%) dan bahaya (<50%).

Pada akhir rapat, Kepala BPTP Riau memberikan arahannya antara lain : penanggung jawab kegiatan harus menindak lanjuti hasil monev, penanggung jawab kegiatan harus mengumpulkan seluruh anggotanya untuk  menyusun strategi agar serapan keuangan dan kegiatan fisik selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan. Hal ini  mengingat tahun 2018 yang berjalan hanya tinggal 3 bulan lagi serta laporan bulanan dan triwulan kemajuan fisik dan keuangan harus segera dibuat oleh masing-masing penanggung jawab kegiatan.