JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Riau Ikuti Tehcnical Meeting Riau Expo 2018

Pekanbaru- BPTP Riau akan kembali berpartisipasi pada event  tahunan Riau Expo 2018 yang akan digelar oleh pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau yang bekerjasama dengan Event Organizer (EO) PT. Arsy Mitratama dengan tema "Melalui Riau Expo 2018 kita tingkatkan tujuan investasi, pariwisata & perdagangan di Provinsi Riau".

Untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan tersebut, Rabu (24/10/2018) dilaksanakan Technical Meeting di ruang rapat Melati Lt. 3, Kantor Gubernur Riau, turut hadir Ka. Sie KsPP  (Fahroji, S.TP, M.Sc) dan Tim Pameran BPTP Riau serta perwakilan dari peserta. Riau Expo 2018 akan dimeriahkan oleh peserta dari berbagai Kementerian dan Lembaga, di antaranya Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi & UKM, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Badan Koordinasi Penanaman Modal, OPD Pemda Prov. Riau, OPD Pemkab/Kota se-Provinsi Riau, Kadin Pusat & Daerah, BUMN & BUMD, Perusahaan Swasta, Lembaga Adat Melayu Riau dan lain-lain.

Hasil dari technical meeting kali ini antara lain bahwa pelaksanaan Riau Expo 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 3-9 November 2018 di Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Jl. Pangeran Diponegoro Pekanbaru.

Opening ceremony akan berlangsung tanggal 3 November 2018 pukul 19.30 wib hingga selesai sehingga diharapkan peserta telah selesai mempersiapkan stand masing-masing masing pukul 12.00.  Menunggu acara pembukaan lokasi pameran disterilkan hanya boleh diakses bagi yang memiliki ID peserta. Persiapan yang matang oleh panitia dibuktikan dengan disediakannya lokasi parkir gratis pada area kediaman rumah dinas  Gubernur, halaman GOR Tribuana, Gedung LAMR dan Gedung KNPI. Selain itu juga disediakan  fasilitas kamar kecil berupa toilet portable 6 unit dan toilet permanen. Pameran ini akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga ditutup pada 22.00  wib.