JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Riau Tampilkan Inovasi Teknologi di Riau Expo 2018

Pekanbaru - BPTP Riau kembali berpartisipasi dalam Event Tahunan Riau Expo 2018 dengan menampilkan berbagai inovasi tenologi yang telah dihasilkan. Riau Expo in dibuka secara resmi Sabtu Malam (3/11/2018) oleh Plt. Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim di Komplek Kediaman Gubernur Jl. Diponogoro, Pekanbaru.

Berbeda dari tahun sebelumnya Riau Expo yang berlangsung dari tanggal 3-9 November kali ini tidak hanya menampilkan stand dari kalangan pemerintahan, ajang ini juga diisi oleh stand dari kalangan pihak BUMN, BUMD, Swasta dan juga UMKM serta dimeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan dan festival.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau H Wan Tamrin Hasyim menyampaikan apresiasinya atas suksesnya penyelenggaraan Riau Expo 2018 ini dan berharap mampu meningkatkan investasi baik Pariwisata maupun Perdagangan di Provinsi Riau.

Stand BPTP Riau cukup banyak mendapat perhatian dari pengunjung yang ingin mengetahui inovasi teknologi yang telah dihasilkan oleh Balitbangtan- Kementan. Beberapa teknologi yang dipamerkan BPTP Riau adalah ayam KUB, jarwo super, hidroponik, pepaya merah delima, tepung talas, VUB padi dan kedelai, olahan cabai dan berbagai macam olahan makanan dari binaan BPTP, buku, leaflet, dll.

Semoga pada ajang ini diseminasi inovasi teknologi pertanian semakin cepat sampai kepengguna dan stakeholder.