JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bahas Tindaklanjut TTP Siak, BPTP Riau Kunjungi Distanbun Siak

Siak- Kepala BPTP Riau, Dr. Kuntoro Boga Andri, SP, M.Agr beserta rombongan melakukan koordinasi dan konsolidasi ke Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Kabupaten Siak beberapa waktu yang lalu guna membahas perkembangan TTP Siak ke depan. Kunjungan ini di sambut langsung oleh Kepala Dinas, Ir. Budiman Syafari, M.Kes beserta staf.

Selaku Kepala Dinas yang baru menjabat Budiman Syafari menyambut baik kedatangan Kepala BPTP Riau beserta tim dan mengharapkan kerjasama yang telah terjalin bisa semakin erat.

Dari hasil koordinasi ini disepakati beberapa hal antara lain proses launcing dan hibah TTP Siak akan segera di laksanakan di tahun 2017; BPTP Riau akan terus melakukan pendampingan guna memantau perkembangan TTP Siak, jangan sampai terbengkalai dan tidak bermanfaat; Akan di lakukan beberapa skema atau kebijakan agar BPTP Riau bisa terus terlibat dalam perkembangan TTP Siak walaupun aset telah di serahkan, skema tersebut bisa berupa pemberian lahan disekitar TTP untuk Kebun Percobaan (KP) BPTP Riau ataupun dengan penganggaran kegiatan kerjasama dengan BPTP Riau.