JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

IP2TP

 

BPTP Riau saat ini memiliki 2 Instansi Penelitian dan Pengkajian Teknologi Pertanian (IP2TP) yaitu IP2TP Kubang Jaya di Kabupaten Kampar dan IP2TP Sungai Mandau. Kabupaten Siak. IP2TP di Kabupaten Kampar merupakan lahan bekas pembibitan tanaman kerkebunan yang merupakan hibah dari Dirjen Perkebunan pada tahun 2018 seluas 3,1 ha, sedangkan IP2TP di Kabupaten Siak merupakan hibah dari Pemda Siak pada tahun 2018 seluas 8,9 ha. IP2TP di Kabupaten Kampar saat ini dalam proses pengurusan sertifikat, sedangkan IP2TP di Kabupaten Siak sudah mendapatkan sertifikat.

IP2TP Kubang Jaya saat ini telah mulai dimanfaatkan sebagai lokasi beberapa kegiatan pengkajian antara lain pengembangan Ayam KUB, perbenihan hortikultura (bawang merah TSS, durian dan manggis). Selain itu juga terdapat budidaya pepaya merah delima, jagung, ubi kayu dan buah-buahan SDG Provinsi Riau.

IP2TP Kubang Jaya juga digunakan untuk penelitian dan praktek kerja lapang mahasiswa. Bebebrapa mahasiswa yang telah memanfaatkan IP2TP berasal dari Universitas Riau, Universitas Islam Riau, UIN Suska, dan Universitas Lancang Kuning.

Kedepan masih diperlukan banyak perbaikan infrastruktur seperti pembangunan pagar pengaman, pengerasan jalan dan juga pembuatan drainase.

Sedangkan IP2TP Sungai Mandau masih dalam tahap pembangunan gedung dan belum ada pemanfaatan lahan.

 

2018 takipçi satın alma Gnlerimizi geride bırakırken Şimdi yıl 2019 Oldu

Herzaman sizinleyiz

Her gn açılan web siteler

ama 2018 yılına damgayı vuran sitemiz

Takip2018.com Sizlere en iyi hizmeti sunmaya devam etmekte