JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bugar Berkat Minyak Nabati

Sejatinya Wiguna hendak langsung ke bandara Ngurah Rai, Denpasar, Provinsi Bali. Selama sepekan karyawan swasta itu menyelesaikan pekerjaan di Denpasar. Siang itu ia akan kembali ke Jakarta. Namun, rekannya menawarkan pijat refleksi. Pria 39 tahun itu manut setelah rekannya meyakinkan waktu tempuh ke bandara tak lebih dari 20 menit. Maka siang itu Wiguna mendatangi pijat refleksi yang dikelola perusahaan tempat rekannya bekerja.

Mula-mula Wiguna meneguk segelas minuman jahe yang hangat. Setelah itu ia berjalan ke sebuah bilik 16 m2 yang resik Alunan gamelan bali sayup-sayup terdengar. Terapis menuangkan minyak nabati di punggung Wiguna lalu memijatnya. Pijatan refleksi itu berakhir setelah sejam.

Melalui kulit

Minyak nabati yang digunakan untuk memijat Wiguna itu produksi PT Karya Pak Oles Tokcer, produsen di Kota Denpasar, Provinsi Bali. Menurut anggota staf Riset dan Pengembangan PT Karya Pak Oles Tokcer, Endah Widyowati, S.Si., Apt., minyak itu antara lain mengandung rimpang jahe, kunyit, kulit batang kayumanis, serai, cengkih, daun sirih, dan minyak kayuputih. Faedahnya untuk membuka pori-pori kulit dan mengurangi ketegangan otot.

Pantas Wiguna merasa lebih nyaman dan bugar setelah pemijatan. Sepekan berdinas di luar kota, akhirnya ia pulang dengan nyaman. Kini di pasaran tersedia beragam minyak serupa. Pada umumnya minyak-minyak itu terbuat dari beragam herbal. PT Varash Saddan Nusantara, memproduksi minyak varash terbuat dari 108 jenis tanaman berhasiat obat seperti daun, akar, bunga, batang, buah dan biji.

Sebut saja ashitaba, purwoceng, gaharu, jahe merah, rosemari, pule, kelapa, dan mahkota dewa. Menurut Top Leader Marketing PT Varash Saddan Nusantara, Pasek Juniarta, minyak varash baik digunakan untuk meringankan beragam masalah kesehatan seperti vertigo, masuk angin, gejala tipes, rematik, saraf terjepit, dan luka. Penggunaan minyak oles relatif mudah, tinggal mengoleskan di permukaan kulit.

Ambil saja minyak kaya herbal itu ke titik tubuh yang bermasalah. Bisa juga balurkan ke tulang belakang mulai dari atas sampai bawah. Bisa pula oleskan di telapak dan sela-sela jari kaki. Teknik pengobatan itu berguna menghantarkan obat masuk ke dalam tubuh melalui kulit. Minyak varash mampu melancarkan peredaran darah dan mengurangi peradangan.

Mudah

Kandungan rosemari pada minyak varash berguna membantu penyembuhan luka karena diabetes. Penelitian Mariam A. Abu Al-Basal dari Departemen llmu Biologi, Universitas Al Al-Bayt, Yordania, mengungkap minyak rosemari Rosmarinus officinalis terbukti ampuh menghalau luka akibat diabetes. Mariam menguji khasiat minyak rosemari pada tikus diabetesi yang terluka di bagian punggung.

la memberikan 25 ul minyak pada luka. Frekuensi pemberian dua kali dalam sehari selama 3 hari. Pemeriksaan pada hari keenam dan kelima belas membuktikan minyak rosemari mampu mengurangi peradangan dan meregenerasi sel dengan cepat. Bagi Muhammad Yusuf Habibi di Jakarta Utara juga merasakan faedah minyak oles bagi kesehatan. Punggung dan lengannya penuh dengan bintik-bintik merah.

la lantas membalurkan minyak herbal itu ke punggung setiap malam. Kondisinya berangsur-angsur membaik sehingga bintik-bintik merah itu pun sirna.

Sumber: (Andari Titisari, Trubus Agustus 2018)

2018 takipçi satın alma Gnlerimizi geride bırakırken Şimdi yıl 2019 Oldu

Herzaman sizinleyiz

Her gn açılan web siteler

ama 2018 yılına damgayı vuran sitemiz

Takip2018.com Sizlere en iyi hizmeti sunmaya devam etmekte