JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Tempe Atasi Hipertensi

 

Konsumsi tempe menurunkan tekanan darah tinggi

Jika hasil pemeriksaan menunjukan tekanan darah sistolik mencapai lebih dari 120 mmHg dan tekanan darah sistolik mencapai lebih dari 120 mmhg maka bersiaplah menghadapi berbagai risiko kesehatan yang mengerikan. menurut ketua ikatan dokter herbal medik indonesia (IDHMI), dr hardhi pranata SpS,MARS tekanan darah tinggi perlu diwaspadai karena memicu berbagai komplikasi.

Makanan berlemak

Semakinbertambah usia pasien maka semakin rentan terserang hipetensi.itu karena tingkat kelenturan pembuluh darah semakin berkurang penyempitan sedikit saja dapat menyebabkan pembuluh darah pecah apalagi jika usia semakin menuah dan tak menerapkan gaya hidup sehat, seperti terlalu bayak mengonsumsi makanan berlemak.menurut guru besar ilmu penyakit dalam fakultas kedokteran universitas indonesia prof Dr dr endang susalit SpPD, konsumsi makanan berlemak tinggi menimbulkan plak.

Khasiat tempe

Naiknya konsentrasi NaCi akan di encerkan kembali dengan cara meningkatkan volume cairan ekstraseluler yang pada giliran akan meningkat kan volume dan tekanan darah. salah satu cara mengatasi hipotensi dengan rutin mengomsumsi tempe. munurut made astawan,tempe yang merupakan makanan kas tanah air dapat membantu menurunkan tekanan darah .

Sumber: Majalah Trubus.

hacklink nedir hacklink wso shell